Cedera, Wanda dan Erwin Tak Ikut Latihan Perdana PSMS

4 Jan 2016 Ayam Kinantan
Pemain PSMS latihan.

INIMEDAN – Dua pemain PSMS Medan, Wanda Syahputra dan Erwin Ramdani, tak ikut dalam latihan perdana tim tersebut, Senin (4/1/2016) pagi di Lapangan Makodam I/Bukit Barisan karena masih cedera.

“Mereka berdua tidak ikut latihan hari ini, karena mendapat perawatan di rumah sakit. Mereka masih cedera, jadi langsung mendapat arahan untuk ke rumah sakit,” ujar asisten pelatih PSMS, Edy Syahputra, usai latihan.

Diketahui, Erwin mengalami cedera pada engkelnya saat menghadapi Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman lalu. Sementara Erwin sudah cedera oto lutut sejak sebelum babak delapan besar turnamen tersebut.

Selain Wanda dan Erwin serta enam pemain jebolan Timnas yang tengah menjalani pendidikan militer, seluruh pemain lain terlihat hadir saat latihan perdana usai masa liburan tersebut. “Ya, semua pemain hadir dalam latihan hari ini,” sambung Edy.

Terlihat para pemain bersemangat mengikuti latihan tersebut. Apalagi manajemen PSMS akan melakukan seleksi pemain baru, untuk memberi kesempatan bagi pemain profesional yang sudah berpengalaman bermain di liga, guna bergabung dengan tim Ayam Kinantan.

PSMS sendiri tengah mempersiapkan tim untuk menghadapi event berikut, salah satunya Perisai Cup yang mempertemukan juara Piala Kemerdekaan dengan juara Piala Presiden, Persib Bandung. [MUL]

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.