Kalahkan TGM 6-0, PSMS Belum Maksimal

13 Jan 2016 Ayam Kinantan

INIMEDAN – PSMS Medan mengalahkan PS TGM enam gol tanpa balas pada laga uji coba yang digelar di Stadion Teladan, Rabu (13/1/2016).

Lima gol tercipta di babak pertama olej Ahmad Nufiandani, Wawan Febrianto, Aldino Herdianto, Legimin Raharjo dan kembali oleh Wawan.

Dan di babak kedua, satu gol lagi bertambah melalui Ardiansyah Lolo.

Meski menang, pelatih PSMS, Suharto AD, menyatakan permainan anak asuhnya belum maksimal.

“Mereka sudah bagus, tapi masih ada yang perlu dibenahi. Pasing-pasing mereka masih banyak yang salah, dan pressing yang dilakukan masih belum maksimal,” katanya Suharto mengomentari permainan anak asuhnya.

Pada pertandingan uji coba tersebut, Suharto sengaja memasang pemain inti di babak pertama, namun terlihat permainan jadi berbeda saat pemain seleksi dimasukkan di babak kedua.

“Pasti sangat berbeda ketika babak kedua masuk pemain baru. Di babak pertama pemain yang lama sudah lama bersatu dan memiliki karakter tim. Kalau yang baru mereka belum maksimal,” kata pelatih berkepala plontos itu.

Pertandingan uji coba itu pun jadi ajang evaluasi bagi beberapa pemain seleksi. Dan memang malamnya usai ujicoba, pelatih langsung menentukan sikap.

Tiga pemain dipilih tim pelatih untuk melanjutkan proses seleksi, yakni Maulana (striker), Anggi (gelandang) dan Biondi (belakang). Namun kepada ketiganya tetap ditegaskan, jika dalam seleksi lanjutan mereka tampil tak sesuai harapan, tidak tertutup kemungkinan bakal dicoret. [MUL]

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.