PSMS Kembali Latihan Besok

3 Jan 2016 Ayam Kinantan
Fiwi Dwipan

INIMEDAN –PSMS Medan akan kembali memulai latihan Senin (4/1/2016) besok setelah menjalani masa libur. Pelatih PSMS Suharto AD mengatakan hal tersebut, Minggu (3/1/2015).

Dia mengatakan sudah menyiapkan sejumlah program latihan untuk besok dan hari-hari berikutnya. “Senin pagi, pemain langsung full latihan. Program telah kami siapkan dan semuanya harus dijalani pemain,” katanya.

Soal pemain seleksi, Suharto akan melihat mereka pada latihan perdana besok. Tahap ini, pihaknya memanggil sejumlah pemain asal Medan maupun daerah Sumut lain untuk diseleksi.

“Yang pasti kami mencari pemain yang sudah merasakan pengalaman Divisi Utama maupun ISL,” katanya

Sementara itu, empat pemain yang sempat mundur dari tim PSMS Medan, Fiwi Dwipan, Hamzali, Andy Prayoga dan Safrial Irfandi, direncanakan bakal kembali berseragam hijau-hijau, setelah selesai menjalani pendidikan TNI.

“Ya, mereka akan kembali lagi bergabung bersama pemain PSMS lainnya. Mungkin Februari nanti,” ungkap Suharto.

Dengan bergabungnya keempat pemain ini nanti, Suharto jelas punya tambahan amunisi. Ini sejalan dengan evaluasi yang akan dia lakukan terhadap tim sekarang.

Sebelumnya Manajer Tim PSMS Andry Mahyar Matondang menyatakan, Fiwi dkk itu tetap menjadi pemain PSMS. Meski tak bergabung bersama rekannya karena harus menjalani pendidikan militer, keempatnya tetap menerima gaji dari manajemen.

“Mereka tetap pemain PSMS. Gaji mereka tetap dibayarkan. Setelah pendidikan selesai, mereka akan kembali bergabung dengan pemain PSMS lainnya,” ungkap Andry. [MUL]

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.