Warning: fopen(http://finance.yahoo.com/d/quotes.csv?e=.csv&f=sl1d1t1&s=USDIDR=X): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 403 Forbidden in /home4/helmi14/public_html/inimedan/site/wp-content/themes/inimedan/header.php on line 5
Seleksi Pemain, Suharto Bidik Skuad PSMS U-21 - IniMedan.com - Portal Berita Medan, Sumatera Utara dan Nasional.

Seleksi Pemain, Suharto Bidik Skuad PSMS U-21

5 Jan 2016 Ayam Kinantan
Suharto AD

INIMEDAN – Seleksi pemain baru PSMS Medan yang dimulai Selasa (5/1/2015) diikuti sejumlah pemain, baik profesional maupun amatir.

Sejumlah pemain amatir atau yang belum pernah berkutat di kompetisi liga, sebagian di antaranya ada datang dari skuad PSMS U-21.

“Saya akan melihat kemampuan pemain PSMS U-21 tersebut. Selain dari situ, pemain lain juga kami lihat kemampuannya,” ujar pelatih Suharto AD di sela seleksi yang dilakukan di lapangan Makodam I/Bukit Barisan, Jalan Medan-Binjai.

Dia menegaskan, baik pemain lama maupun pemain baru harus bersaing secara ketat. Mereka memang akan mengevaluasi tim Ayam Kinantan untuk dipersiapkan menuju event berikutnya. “Yang kami cari adalah pemain terbaik, jadi antarpemain harus bersaing,” katanya lagi.

Suharto merinci, posisi pemain yang sangat dibutuhkan adalah striker dan second striker. Tapi pemain untuk posisi lain juga tetap dipantau.

Proses seleksi akan berlangsung hingga sepekan. Dalam waktu berjalan, manajemen terus membuka kesempatan bagi pemain yang ingin ikut seleksi. [MUL]

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.