Warning: fopen(http://finance.yahoo.com/d/quotes.csv?e=.csv&f=sl1d1t1&s=USDIDR=X): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 403 Forbidden in /home4/helmi14/public_html/inimedan/site/wp-content/themes/inimedan/header.php on line 5
Ujicoba vs Gumarang Jadi Penentuan Seleksi Pemain PSMS - IniMedan.com - Portal Berita Medan, Sumatera Utara dan Nasional.

Ujicoba vs Gumarang Jadi Penentuan Seleksi Pemain PSMS

6 Jan 2016 Ayam Kinantan
Suharto AD

INIMEDAN – Pelatih PSMS Medan Suharto AD akan memantau pemain yang mengikuti seleksi, dalam uji coba Sabtu (9/1/2016) melawan Gumarang FC di Stadion Teladan Medan.
“Awalnya akan menghadapi TGM, tapi batal dan digantikan Gumarang,” ujar Suharto, Rabu (6/1/2015).

Dia memang akan menjadikan ujicoba tersebut sebagai ajang pemantauan pemain seleksi. “Ini menjadi seleksi terakhir bagi pelamar dari kalangan pemain profesional. Sekalian usai uji coba nanti akan diumumkan hasil seleksinya,” katanya.

Sebelumnya, PSMS kedatangan lima pemain untuk mengikuti seleksi, masing-masing dua dari pemain profesional dan tiga pemain amatir. Mereka adalah M Antoni, Biondi Lubis, M Affandi, Niko Sinurat dan Jimmy Pranata.

Namun akhirnya tiga pemain amatir langsung didepak Suharto. Berikutnya Suharto tinggal menyeleksi pemain profesional.

“Kami mencari pemain yang punya visi,” alasannya melakukan pencoretan tersebut.

Menjelang berakhirnya seleksi Sabtu depan, Suharto pun mempersilahkan jika ada pemain yang masih ingin mendaftar ikut seleksi. Termasuk pemain yang sebelumnya sudah pernah dicoret PSMS. “Tapi di luar pemain yang pernah indisipliner ya,” tegasnya. [MUL]

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.