KBPP Polri Siap Dukung Polisi

11 Jul 2017 Daerah

Stabat- Inimedan.com
KBPP Polri siap mendukung, membantu dan menjadi corong Polri dalam upaya pemberantasan terorisme serta penyalahgunanan dan peredaran gelap narkoba. Dukungan itu disampaikan oleh Ketua KBPP (Keluarga Besar Putra- Putri) Polri Resort Langkat M. Jend Edward Hutabarat dan Ketua KBPP (Keluarga Besar Putra- Putri) Polri Resort Binjai Darma Sitepu kepada para wartawan di Stabat, Selasa (11/7).
“ Ya, sebagai Putra- Putri Polri kami siap untuk mendukung dan membantu Polri, baik dalam upaya pemberantasan terorisme maupun dalam penyalahgunan dan peredaran gelap narkoba. Seiring dengan itu, kami juga berharap agar masyarakat tidak melulu menyalahkan dan menyudutkan Polri, tapi justru mendukung dan membantu Polri, sebab tugas Polri memang berat dan permasalahan yang dihadapi Polri juga kompleks,” ujar keduanya.
Salah satu tugas berat Polri adalah pemberantasan terorisme. Tanapa bantuan masyarakat, sulit bagi Polri untuyk melacak dan memantau gerak- gerik teroris.
“ Apalagi, saat ini Polri telah menjadi ‘target utama’ teroris. Kita tentu berharap agar Polsi tetap tegar dan tidak kalah dengan teroris,” ujar M. Jend..
Selain itu, pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba bersama BNN (badan Narkotika nasional). Kita tentu berharap agar masyarakat mendukung, sebab tanpa dukungan masyarakat, sulit bagi Polri dan BNN untuk menangkap para kurir, agen dan bandar narkoba.
“ Padahal, seperti yang kita ketahui, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba bukannya semakin meneurun, tapi justru semakin marak dan berkembang hingga masuk ke pelosok desa dan dusun,” ujar Darma pula sambil mengepal tangannya. (boas)

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.