Paslon Independen Sulistianto- Heriansyah Daftar ke KPU Langkat

9 Jan 2018 Daerah Politik

Langkat-Inimedan.com

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, dari jalur independen, Drs. H. Sulistianto,MSi – Ustadz Heriansyah S,Ag, Senin (8/1) mendaftar ke kantor KPU Langkat didampingi para pendukungnya.
Kehadiran mereka di dampingi para pendukung yang mayoritas para alim ulama serta pemuka masyarakat tersebut disambut oleh komisioner KPU Langkat.

Sebelum memasuki ruang pendaftaran , sambil berjalan serta senyum dan melambaikan tangan kepada para pendukung serta masyarakat yang menyaksikan di luar areal kantor KPU mengatakan “Pelaksanaan pilkada serentak kali ini sangat menarik, karena banyak bakal calon yang mendaftar dan tentunya masyarakat mempunya banyak pilihan siapa yang bakal di pilih nantinya.
Namun, dirinya meyakini bahwa masyarakat langkat akan memilih yang benar – benar sudah teruji , berdedikasi serta amanah, hal itu yah…! karena memang masyarakat Kabupaten Langkat sudah cerdas dalam menentukan pilihan,” ujarnya sambil tersenyum.

Di kesempatan tersebut Lebih lanjut Sulis mengatakan,”pilihlah pasangan calon pemimpin yang terbaik dan amanah. Sebab kalau salah pilih masyarakat juga yang akan menanggung satu periode kepemimpinan, Jangan ibarat pepatah ‘memilih kucing dalam karung.’ Yang hanya kita dengar hanya suaranya saja tapi kita tidak tau kwalitas dan kwantitas barangnya.

Sementara saat di singgung terkait visi misinya mencalonkan diri, Sulis merangkumnya “Jika Allah menghendaki diri saya menerima amanah masyarakat Langkat dirinya akan melakukan berbagai perubahan yang menitik beratkan kepada pembangunan infrastruktur, pendidikan dan mental spiritual agar Kabupaten Langkat bisa lebih berkembang dan maju serta lebih religius dan bermartabat,” imbuhnya.

Disinggung mengenai para pendukungnya yang tidak terlalu banyak datang mendampingi ke kantor KPU Langkat, Sulis pun mengaku memang tidak meminta para pendukungnya untuk datang. Tidak datang pun mereka tidak apa- apa, karena yang lebih penting adalah doa restu serta dukungan masyarakat. “Kami sebelumnya sudah mengabarkan kalau ingin mendaftar dan kami hanya memohon doa restu masyarakat Langkat agar sesuatunya berjalan lancar tanpa ada kendala berarti,”terang sulis.

Sedangkan di tempat terpisah, Ketua KPD- Bangun Negeri (Komite Pemberdayaan Desa – Bangun Negeri) Perwakilan Kabupaten Langkat, M. Jend Edward Hutabarat menegaskan, setelah masuk ke dalam tahap pendaftaran serta fase tahapan berikutnya, yang lebih penting adalah bagaimana agar menjaga suasana tertib dan kondusif yang harus di jaga oleh semua pihak kontestan, agar Pilkada yang damai yang selama ini di sosialisasikan bisa terwujud di Kabupaten langkat hingga terpilihnya pemimpin langkat ke depan.
“ Beda pendapat, pilihan, itu adalah hal yang lumrah. Ya, itulah demokrasi, Namun, walau demikian kita hendaknya tetap saling menghormati dan harga- menghargai, perbedaan pilihan itu sehingga suasana aman, damai bisa tetap terjaga dan terpelihara dengan baik hingga terpilih pemimpin yang nantinya bakal memegang amanah masyarakat Langkat untuk menjalankan roda pemerintahan menuju dan menjadikan langkat yang sudah baik menjadi lebih baik, bermatabat dan relijius,” tegasnya. ( lik )

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.