Warning: fopen(http://finance.yahoo.com/d/quotes.csv?e=.csv&f=sl1d1t1&s=USDIDR=X): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 403 Forbidden in /home4/helmi14/public_html/inimedan/site/wp-content/themes/inimedan/header.php on line 5
Wabup Sergai Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H/2017 M - IniMedan.com - Portal Berita Medan, Sumatera Utara dan Nasional.

Wabup Sergai Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H/2017 M

8 Jul 2017 Daerah

Sei Rampah, Inimedan.com
Ribuan tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) menghadiri acara Halal Bi Halal (HBH) Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang digelar keluarga besar Wabup Darma Wijaya dan Istrinya yang juga Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya di kediamannya Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul, Selasa (4/7).
Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Kapolres Sergai AKBP. Eko Suprihanto, SH, SIK, MH, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Ciceu Cahyati, Ketua DPRD Sergai H. Syahlan Siregar, ST, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, Anggota DPRD, , Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM, Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua DWP Ny. Hj. drg. Khairani Hadi Winarno, Kepala OPD, Camat, Muspika Kecamatan, Ustadz Samin Pane, tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan.
Disela-sela acara HBH tersebut, Wabup Darma Wijaya yang didampingi Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan “Selamat hari raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”. Selain itu juga Wabup mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir di kediamannya. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk lebih dekat antara pemimpin dengan rakyatnya.
Oleh karenanya Wabup mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kekompakan serta saling menjaga persaudaraan agar terciptanya suasana yang aman, kondusif dimana pun kita berada. Disamping itu juga kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan seperti ini hendaknya rutin kita laksanakan, hal ini untuk mengetahui secara langsung kondisi masyarakat dan hal-hal lain yang dibutuhkan di daerah tersebut, ujarnya.
Untuk melengkapi acara tersebut, diisi dengan siraman rohani oleh Ustadz Samin Pane atau yang biasa disapa Ustadz Sampan. Dalam ceramahnya menyampaikan bahwa hakikat Idul Fitri yaitu kembali ke fitrah. Sebagai umat muslim kita berkewajiban untuk manjalin tali silaturahmi dan tetap bertaqwa pada Allah SWT.
Kemeriahan acara tersebut ditandai dengan banyaknya tamu undangan yang datang silih berganti juga disemarakkan dengan lagu-lagu bernuansa Islami. (Nur)

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.