Warning: fopen(http://finance.yahoo.com/d/quotes.csv?e=.csv&f=sl1d1t1&s=USDIDR=X): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 403 Forbidden in /home4/helmi14/public_html/inimedan/site/wp-content/themes/inimedan/header.php on line 5
Walikota Apresiasi Tabligh Akbar BKPRMI Tebingtinggi - IniMedan.com - Portal Berita Medan, Sumatera Utara dan Nasional.

Walikota Apresiasi Tabligh Akbar BKPRMI Tebingtinggi

12 Agu 2017 Daerah

Inimedan.com- Tebing Tinggi.
Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan,MM apresiasi kegiatan tabligh akbar yang akan digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tebingtinggi menghadiirkan dai kondang Ustadz Bambang Widjayanto yang keraf mengisi acara ‘Hitam Putih’ di salah satu stasiun televisi swasta.Kegiatan bernuansa agama tersebut sekaligus menyambut Hut Kemerdekaan RI ke 72, demikian dikatakan Ketua Umum Aswadi Simatupang bersama panitia pelaksana ketika beraudiensi kerumah dinas Walikota Tebing Tinggi , Kamis (10/8).
Dalam pertemuan itu, Walikota Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kabag Kesra Pemko Shabana,MSi mengingatkan kepada BKPRMI dan panitia tabligh akbar agar serius dalam mengemas acara, sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya umat Islam di Kota Tebingtinggi. “Jangan sampai acara ini tak mendapat respon masyarakat akibat lemahnya sosialisasi”,imbuh Umar.
Dikatakan, kesuksesan suatu acara itu bisa dinilai dari sejumlah aspek yang harus diperhatikan. Mulai dari jadwal kegiatan yang tidak boleh berubah-ubah, sosialisasi yang dilakukan terus menerus, selain kesiapan dalam akomodasi, transportasi serta cuaca dan berbagai faktor yang diluar perkiraan. “Saya mendukung dan mengapresiasi sepenuhnya kegiatan BKPRMI dan tabligh akbar ini harus sukses,” harap Walikota sekaligus menghimbau kepada masyarakat serta para PNS untuk menghadiri kegiatan Tabligh Akbar tersebut.
Sementara itu Ketua Umum BKPRMI kota Tebingtinggi Aswadi Simatupang, menjelaskan, kegiatan tabligh akbar akan berlangsung pada 18 Agustus, pukul 14.00 bertempat di Lapangan Merdeka. “Nantinya akan diisi dua mubaligh. Selain Utadz Bambang Widjayanto, juga diisi Ustadz Mhd Syafii Pasaribu. Sedangkan persiapan kepanitian sudah dilaksanakan jauh hari sebelumnya, dengan harapan kegiatan keagamaan ini akan berlangsung sukses. (nur)

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.