Warning: fopen(http://finance.yahoo.com/d/quotes.csv?e=.csv&f=sl1d1t1&s=USDIDR=X): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 403 Forbidden in /home4/helmi14/public_html/inimedan/site/wp-content/themes/inimedan/header.php on line 5
Walikota Tebing Tinggi Lepas Kontingen Pramuka Ke Cibubur - IniMedan.com - Portal Berita Medan, Sumatera Utara dan Nasional.

Walikota Tebing Tinggi Lepas Kontingen Pramuka Ke Cibubur

12 Agu 2017 Daerah

Inimedan.com- Tebing Tinggi.
Walikota Tebingtinggi diwakili Sekretaris Daerah H Johan Samose Harahap,SH,MSP melepas sebanyak 24 orang kontingen Gerakan Pramuka Kota Tebingtinggi menuju Raimuna Nasional (Rainas) tahun 2017 di bumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur.Kamis (10/8).
Dalam arahannya Sekdako Tebingtinggi H Johan Samose Harahap,mengatakan, kegiatan Pramuka merupakan wadah untuk menggembleng jati diri dan menjadi sarana yang tepat dalam mendidik generasi muda menjadi unggul, berketerampilan dan berakhlak mulia. “Kegiatan Raimuna Nasional ini juga dapat dimanfaatkan untuk menambah wawasan peserta dengan mengunjungi objek-objek vital secara nasional khususnya di arena bumi perkemahan”, imbuhnya.
Johan Samose Harahap yang juga selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tebingtinggi ini juga berpesan agar seluruh peserta menjaga diri serta mambawa nama baik Kota Tebingtinggi. “Kepada peserta kontingen Pramuka asal Tebingtinggi yang akan mengikuti Raimuna Nasional Tahun 2017 yang berjumlah sebanyak 24 orang ini agar senantiasa menjaga sikap dan membawa nama baik kota ini”, pesan Johan.
Kepada Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tebingtinggi, Ketua Harian Kwarcab Wal Asri MM didampingi Joni Purwanto, Tengku Asmaliyan dan Rida sebelumnya melaporkan bahwa kegiatan Rainas akan dilaksanakan dari tanggal 13 hingga 21 Agustus 2017 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisnu (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.
Kontingen Rainas Kota Tebingtinggi terdiri dari 12 orang putra dan 12 orang putri, pimpinan kontingen sebanyak 2 orang dan pembina pendamping. Adapun pimpinan kontingen ke Rainas yang merupakan peninjau adalah Joni Purwanto dan Rida dan kita akan terus melakukan pembinaan berkelanjutan”, jelasnya. (nur)

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.