Awal Kisah Permusuhan Anggita Sari dan Tyas Mirasih

5 Jan 2016 Hiburan
Tyas Mirasih dan Anggita Sari

INIMEDAN – Anggita Sari mengaku sudah mengenal sosok Tyas Mirasih (TM0 sejak tiga tahun silam. Namun, karena permasalahan di sosial media, hubungan itu berubah jadi perselisihan.

Awalnya, Anggita merasa kesulitan menghubungi TM. Sampai ia berkomentar di Instagram untuk meminta nomor telepon atau pin BBM TM.

“Aku cuma komen, ‘Beb, pin kamu mana’. Pin dia kan sudah enggak ada, nomor juga enggak ada,” ucap Anggita, saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (4/1/2016).

Merasa tak mendapat jawaban, Anggita kembali berkomentar. Ia merasa punya tanggung jawab, karena diminta pihak pengadilan untuk menghadirkan TM ke persidangan.

“Aku komen, ‘kamu sudah surat panggilan. Kan enggak boleh mangkir, kabarin ya.’ Aku disuruh Jaksa ngomong ke dia. Aku enggak tahu harus ngomong lewat mana lagi,” ujarnya.

Setelah itu, sosial media Anggita di-block oleh TM. Anggita juga mendengar TM pernah menyebut dalam Instagram tak pernah mengenal sosoknya.

Luapan emosi tertumpah di sosial media Anggita. Ia juga kini merasa sudah cukup menutup-nutupi sosok TM yang pernah terlibat dalam prostitusi. [Baca sebelumnya : Pengakuan Mengejutkan Anggita Sari : TM Pernah Terlibat Bisnis Prostitusi]

“Kedekatannya, kan dulu kalau nutupin job. Enggak apa-apa banget di-block sama dia,” katanya. [VNC]

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.