BCL Ungkap Tantangan di Film My Stupid Boss

4 Mar 2016 Hiburan

INIMEDAN-

Aktris Bunga Citra Lestari kembali berakting di film baru berjudul My Stupid Boss. Film ini memberi tantangan baru bagi istri Ashraff Sinclair.

“Komedi itu susah, sudah tahan tawa karena Alex dan Reza karakternya agak aneh yang normal aku doang. Untuk mengimbangi yang ajaib ini susah, ditambah lagi aku tahu mereka di real life jadi ya ketawa-ketawa terus dan agak susah fokus. Mungkin ini film tersulit aku, selain 3 Srikandi dimana aku berperan menjadi atlet,” ungkapnya seperti dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi di Jakarta, Selasa (2/3/2016).

Namun diakui Unge, sapaan akrab Bunga, film ini memberi kesan tersendiri. Unge dituntut untuk memerankan sosok yang serius di film komedi garapan sutradra Upi tersebut.

“Dialognya enggak masuk akal agak-agak gila semua. Naskahnya serius justru untuk pertahanin serius itu yang susah,” akunya.

Selain peran yang serius, Unge juga harus memainkan ekspresi di film ini karena ia tidak banyak melakoni dialog.

“Aku belum baca novelnya, tapi menurut sutradara Upi semuanya sudah terangkum di naskah. Disini aku enggak banyak dialog tapi lebih ke ekspresi, jadi waktu itu aku mencari tampilan ekspresi yang tepat,” pungkasnya.

My Stupid Boss merupakan film yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Chaos @Work. Unge didapuk untuk memerankan Diana dan beradu akting dengan Reza Rahadian sebagai tokoh utama.

Film produksi Falcon Pictures ini telah selesai proses produksi siap untuk dirilis. Bagi anda yang penasaran tunggu tanggal mainnya.

– See more at: http://hiburan.inilah.com/read/detail/2278285/bcl-ungkap-tantangan-di-film-my-stupid-boss.(inl/@).

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.