Dhani Buka Suara Soal Perceraiaannya dengan Maia

5 Jan 2016 Hiburan

INIMEDAN – Ahmad Dhani akhirnya buka suara mengena perceraiannya dengan Maia Estianty yang terjadi sepuluh tahun lalu. Banyak hal yang membuat Dhani baru bisa bercerita mengenai hal itu saat ini. Salah satu dan yang paling utama karena banyaknya informasi yang tidak akurat.

“Enggak pingin klarifikasi, berhubung derasnya informasi yang enggak benar, jadinya turun gunung,” ujar Dhani saat jumpa pers di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (5/1/2016).

Ia kembali menceritakan apa yang terjadi dalam rumah tangga yang telah dikaruniai tiga orang anak itu. Menurut Dhani, dia yang mentalak Maia melalui pesan singkat.

“Sesungguhnya yang terjadi, saya yang mentalak. Memberikan talak kepada Maia, talak 3, langsung melalui sms, yang bunyinya ‘mulai hari ini, saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu,” kata Dhani.

Sayangnya, bos Republik Cinta Management itu lupa reaksi Maia setelahnya. Ia tidak ingat apakah Maia sempat membalas pesan tersebut.

Pastinya Dhani mendiamkan ia sejak Desember 2006 dan pada April 2007 Maia mengajukan gugatan cerai.

“Langsung gelagapan. Enggak balas atau gimana, saya lupa ya, ya namanya kehilangan suami yang keren,” ujarnya seraya tersenyum. [VNC]

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.