Ini Rahasia Tubuh Ramping Manohara

22 Feb 2016 Hiburan Serbaneka
Manohara

INIMEDAN – Aktris Manohara memiliki penampilan yang berbeda. Saat ini, tubuhnya lebih ramping dari sebelumnya. Lantas, apa rahasia tubuh ramping Manohara?

“Berat badan saya sih sudah lama seperti ini. Tips kurus dari saya sebenarnya kalau mau kurus itu jangan diet. Soalnya kalau diet ketat itu pasti akan yoyo, enggak stabil dan enggak sehat,” tegas Manohara di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (22/02/2016).

Menurut wanita yang memiliki postur tubuh tinggi ini, yang terpenting jangan pernah takut mengkonsumsii karbohidrat karena sangat penting sebagai sumber energi untuk tubuh agar dapat membantu membakar kalori.

“Pemilihan karbohidrat yang baik itu sangat penting. Seperti nasi merah, badan kita butuh karbohidrat untuk membakar kalori,” tandas dia.

Selain menjaga pola makan, ia juga tidak pernah melewatkan olahraga, karena sangat berperan menjaga bentuk tubuh dan berat badan.

“Saya olahraganya yoga. Jaman sekarang bisa dimana saja olaharaga. bisa buka youtube dan bisa cari video yoga. luangkan 15 menit. kalau orang bilang enggak ada waktu, ya saya sih selalu luangin waktu untuk olahraga,” imbuh dia seperti dilansir Inilah.com. [IC]

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.