‘Miss Universe 2015’ Dibakar Warga Kolombia

6 Jan 2016 Hiburan
Ariadna Gutierrez

INIMEDAN – Ada tradisi unik warga Kolombia dalam merayakan Tahun Baru. Mereka biasanya membakar patung untuk menangkal nasib buruk dalam menyambut datangnya Tahun Baru.

Seperti dilansir dari Lollipop, pada perayaan kali ini, yang menjadi korban adalah Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach. Mereka membakar patung Pia Alonzo dan juga Steve Harvey, pembawa acara yang salah membacakan pemenang Miss Universe 2015 di Las Vegas beberapa waktu lalu.

Pembakaran patung Miss Universe 2015 dan Harvey dianggap sebagai bentuk kemarahan warga Kolombia karena insiden memalukan yang terjadi di panggung final Miss Universe.

Pada saat itu, Harvey salah menyebutkan nama pemenangnya. Ia memanggil Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez sebagai Miss Universe 2015. Ariadna terlihat sangat bangga dan bahagia menerima mahkota dari Miss Universe 2014, Paulina Vega.

Hanya dua menit saja Ariadna merasakan kemenangannya. Harvey datang ke panggung, dan mengatakan telah terjadi kesalahan. Pemenang sesungguhnya adalah Miss Filipina, Pia Alonzo.

Akibat insiden tersebut, Ariadna merasa dipermalukan. Ia dikabarkan stres dan mengurung diri. Peristiwa itu juga membuat warga Kolombia terpancing emosi. Mereka tak terima dan marah. Dari situlah akhirnya mereka memutuskan membakar patung Miss Universe 2015 dan Harvey.

Sementara itu, aksi warga Kolombia yang membakar patung Pia Alonzo mendapat reaksi dari netizen Filipina. Mereka menyatakan itu sebagai bentuk kekecewaaan karena Miss Kolombia harus kehilangan gelar sebagai Miss Universe. [VNC]

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.