Hungry Tummy dengan Konsep Kontainer

9 Des 2015 Kuliner

INIMEDAN – Hungry Tummy, di Jalan Gagak Hitam Medan, sebuah usaha kuliner yang dirintis T Ika bersama suaminya Dian Sukmawan serta dua rekan mereka Mira Virlana Siregar dan Apri Siddik.

Usaha tersebut mulai hadir mewarnai bisnis kuliner yang ada di Kota Medan sejak tahun 2014. Mereka mewujudkan tempat nongkrong yang enak bagi warga Kota Medan.

Outlet Hungry Tummy dibangun dengan konsep rumah kaca dan desaign ala kontainer. Mereka menawarkan beragam menu seperti lontong kikil, nasi gultik, sate celup dan sejumlah menu pilihan lain.

Animo masyarakat terhadap Hungry Tummy cukup baik, tingkat kunjungan konsumen hari biasa sudah mencapai puluhan orang. Sedangkan pada akhir pekan bisa mencapai 200 orang.

Hungry Tummi menawarkan harga menu mulai Rp 4 ribu hingga Rp 55 ribu, dengan tetap mempertahankan taste. “Banyak kuliner, di Kota Medan, untuk kita tetap dapat bersaing kita mengandalkan rasa,” ujar Ika, sang pemilik.

Dalam membangun usaha ini, dia mengaku awalnya tak banyak menyajikan menu. Seiring berjalannya usahanya, menu yang ditawarkan juga semakin beragam.

“Kami juga menerima orderan untuk acara seperti arisan, ulang tahun dan lainnya,“ kata Ika. [LM]

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.