Majelis Taklim Halimah Berzikir dan Berdoa

19 Sep 2017 Medan

Inimedan.com
Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H, Kamis (21/9) mulai pukul 07.30 WIB Majelis Taklim Sumut melaksanakan zikir dan doa serta Tausiyah mengambil tema, “Tenteramkan, Damaikan Negeri Ku dengan Beribadah”. Kegiatan dipusatkan di Masjid Al Jihad Jalan Abdullah Lubis Medan itu dimulai Tausiyah disampaikan Ustaz KH Yazid Syamsudin,
Kordinator Majelis Taklim se-Sumatera Utara Bunda Indah yang juga adalah Pimpinan Majelis Taklim Halimah Medan, Senin (18/9) menjelaskan Zikir dan Doa serta Tausiyah ini juga selain diikuti jamaah majelis pengajian juga masyarakat luas serta sejumlah instansi dan organisasi antaranya Kodam I/BB, TNI AU, TNI AL, organisasi pemuda, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara, mahasiswa dan kaum ibu majelis taqlim se-Sumut dan ormas lainnya di Sumatera Utara.
Lebih bertaqwa
“Semoga melalui zikir dan doa serta tausiyah ini warga Medan khususnya, Sumatera Utara pada umumnya bisa lebih bertaqwa,” tambah Bunda Indah lagi sembari menginformasikan, bahwa zikir bersama melibatkan berbagai kalangan terutama pengajian dan berbagai ormas dan TNI sejumlah angkatan merupakan pertama kali terlaksana.
Dijelaskannya pelaksanaan zikir dan doa serta tausiyah ini juga melibatkan sejumlah ustaz yang bertindak sebagai kordinator se-Sumut. Mereka terdiri Ustaz Yazid Lubis, Ustaz Rizal, Ustaz Dahrul Yusuf, Ustaz Syafii, Ustaz Amhar Nasution, Ustaz Hotmatua, Ustaz Zulkarnaen, dan Ustaz Susanto sebagai pembawa zikir. (adi)

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.