Warning: fopen(http://finance.yahoo.com/d/quotes.csv?e=.csv&f=sl1d1t1&s=USDIDR=X): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 403 Forbidden in /home4/helmi14/public_html/inimedan/site/wp-content/themes/inimedan/header.php on line 5
Silaturrahmi Penting Untuk Mensukseskan Pembangunan - IniMedan.com - Portal Berita Medan, Sumatera Utara dan Nasional.

Silaturrahmi Penting Untuk Mensukseskan Pembangunan

7 Jun 2017 Medan

Inimedan.com.
Silaturrahmi Ramadhan seperti dalam kegiatan buka puasa bersama memiliki makna penting guna mensukseskan pembangunan. “Dengan silaturrahmi dapat menjadi contoh bagi masyarakat, betapa para pemimpin daerah bersatu dan kompak. Jika semua dapat menjaga persatuan dan kesatuan, maka masalah apapun dapat diatasi bersama,” ungkap Ketua DPRD Sumut, Wagirin Arman,S.Sos, Selasa (6/6) petang pada acara buka puasa bersama di Rumah Dinas Ketua DPRDSU, Jln.Jend.AH.Nasution Medan.
Pada buka puasa bersama itu tanpak hadiri Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi juga lain Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Sumantri, Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Pangkosek Hanudnas III Medan, Danlantamal I/Belawan, Danlanud Soewondo Medan, Sekda Provsu Hasban Ritonga, mantan Sekda Provsu RE Nainggolan, sejumlah anggota DPRD Sumut, serta para tokoh agama dan ulama.
Didampingi sejumlah Kepala Dinas dan pimpinan SKPD jajaran Pemprovsu, Gubsu Erry Nuradi dan rombongan tiba dirumah Dinas Ketua DPDSU sekitar pukul 17.23 WIB, disambut oleh Sekretaris DPRD Sumut H Erwin Lubis SH dan Humas Benny Miraldi.
Gubsu Erry Nuradi dalam acara buka puasa bersama itu tidak menyampaikan sambutan, namun ikut berbaur bersama para ulama dan tokoh masyarakat. Gubsu juga ikut sholat magrib berjamaah dengan imam KH Zulfiqar Hajar Lc.
Diacara tersebut Cendekiawan muslim Dr. Azhari Akmal Tarigan MAG didaulat menyampaikan tausiah menjelang berbuka, yang pada pokoknya memotivasi ummat Islam untuk meningkatkan kualitas amal.
Beramal kata dia, tidak dilihat dari kuantitas, tapi kualitasnya. Maka agar amal ibadah seseorang berkualitas, harus dilakukan secara ikhlas,kontiniu, tidak paradok, dan mempunyai dampak yang baik.
“Amal yang berkualitas inilah yang dapat membentuk karakter seseorang menjadi muttakin, seperti salah satu tujuan akhir ibadah puasa Ramadhan”, katanya.(im-01)

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.