Via.com Kembangkan Sayap ke Sumut

12 Jan 2017 Medan

Inimedan.com
Via.com, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Online Travel Agent terus mengembangkan sayapnya ke berbagai penjuru tanah air. Seperti pada Kamis (12/1) telah masuk ke Sumatera Utara, ditandai dengan diresmikannya Repressentative Office di Jalan Perintis Kemerdekaan No.21C Kota Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.
Seperti yang dijelaskan Riana Puspayanti selaku Alternate Channel Sales & Business Development Manager Via.com pada acara peresmian Repressentative Office tersebut, merupakan kerjasama pihak Via.com dengan Indo Jaya Travel, perusahaan Tour and Travel di Medan yang didirikan ibu Sinta Dewi sejak tahun 2014.
Sementara pengesahan kerjasama yang menguntungkan bagi kedua belah pihak ini, dari pihak Via.com diwakili Riana Puspayanti selaku Alternate Channel Sales & Business Development Manager. Sementara dari pihak Indo Jaya Travel diwakili oleh Komisarisnya, Himawan.
Acara peresmian itu sendiri ditandai penyerahan Sertifikat dari pihak Via.com yang diwakili Riana Puspayanti kepada pihak Indo Jaya Travel yang diterima pendirinya Ibu Sinta Dewi.
Selain penyerahan Sertifikat, acara peresmian keberadaan Repressentative Office itu, juga diwarnai pemotongan nasi tumpeng oleh Alternate Channel Sales & Business Development Manager Via.com,Riana Puspayanti serta menyusul penyerahan nasi tumpeng itu kepada Sinta Dewi dan Himawan selaku pendiri dan Komisaris Indo Jaya Travel.
Dalam peresmian tersebut Riana Puspayanti mengungkapkan, bahwa didirikannya Repressentative Office di Perbaungan tersebut adalah mengingat potensi masyarakat dan pariwisata di Sumatera Utara, maka Via.com memilih Medan (Perbaungan) sebagai kota ketiga setelah Pontianak dan Pekanbaru yang siap untuk memulai mengembangkan bisnis pariwisata berbasis digital.
Menurutnya lagi, bersama tujuan tersebut, Via.com yang saat ini merupakan perusahaan perjalanan berbasis digital dengan produk paling lengkap yang memiliki pengalaman beroperasi di India, Filipina, Indonesia,Singapura, UEA dan Thailand, menggandeng Indo Jaya Tour untuk membangun kerjasama sebagai Repressentative Office Via.com
Ditambahkan Riana lagi, bahwa Indo Jaya Travel dinilai adalah perusahaan tour and travel yang berpengalaman di dunia pariwisata dan fokus mengembangkannya sejak tahun 2015.
“Indo Jaya Travel memiliki track record yang sangat baik dalam dunia pariwisata sejak didirikan dan berkantor pusat di Jalan Hasanuddin No.200 Lubuk Pakam,” tegas Alternate Channel Sales & Business Development Manager Via.com itu.
Ditambahkan lagi oleh Riana, bahwa dengan sinergi ini, Via.com bersama Indo Jaya Travel berharap bisnis pariwisata di Sumatera Utara(Medan) berkembang pesat.
“Visi yang sejalan antara Via.com dan Indo Jaya Travel, akan mendukung Sumatera Utara(Medan) mendahului daerah-daerah lain di Indonesia mengembangkan bisnis pariwisata berbasis degital,” tegasnya lagi.
Dengan diresmikannya Repressentative Office di Kota Perbaungan tersebut, maka mulai saat ini masyarakat Medan/Sumatera Utara dapat melakukan pelatihan dengan mudah dan kapan saja, dengan hanya berkunjung ke Indo Jaya Travel.
Dalam mengakhiri keterangannya, Riana menyebutkan Via.com Indonesia (PT.Adya Tours) merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Online Travel Agent, yang berkantor di kawasan Pakarti Center Lantai 6, Jalan Tanah Abang III No.23-25-27 Jakarta Pusat.
Via.com sendiri saat ini berada di beberapa negara dengan kantor pusat di India serta beberapa cabang lainnya ada di Filipina,Singapura,Thailand dan Dubai. “Saat ini Via.com Indodnesia telah bermitra dengan lebih kurang 62.000 tour and travel,” tambah Riana. [adi)

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.