Peluang PSMS Kembali Terbuka

3 Okt 2017 Olahraga

Inimedan.com
Imade Adi Wirahadi sukses menjaga asa ke fase selanjutnya berkat lesakkan dua golnya saat PSMS membungkam tamunya Persibat Batang dengan skor 2-1 dibabak 16 besar Liga 2 di stadion Teladan Medan, Selasa (3/10) sore.

Tampil dengan misi wajib menang, skuad Djajang Nurjaman langsung menampilkan skema serangan sejak kick off babak pertama dimulai.
Serangan demi serangan dalam membongkar pertahanan tim tamu menjadi target pasukan Ayam Kinantan. Sejumlah peluang tercipta, namun gagal menghasilkan gol. Skor kacamata menutup babak pertama.
Dibabak kedua, tak tik untuk mengamankan poin penuh dikandang melecut semangat PSMS. Hasilnya dua menit waktu normal berjalan atau tepatnya menit ke 47, penyerang I Made Adi Wirahadi sukses menggetarkan gawang tim tamu. Keunggulan ini semakin meningkatkan irama pertandingan.
Namun terlalu asik menyerang, gawang PSMS yang dikawal Abdul Rohim harus bobol dimenit ke 75. Adalah gol M Sendri Johansyah yang sukses membuat skor imbang 1-1.
Gol ini membuat punggawa PSMS harus berjibaku mengejar gol guna memenangkan laga penting ini. Hasilnya lewat satu kombinasi serangan yang dibangun di jantung pertahanan Peribat Batang, membuat para pemain tim tamu melakukan pelanggaran di area terlarang. Wasit menunjuk titik putih sekaligus menghadiahi PSMS pinalti.
I Made yang menjadi algojo sukses mejalankan tugasnya dan berhasil mengubah skor menjadi 2-1 sekaligus menutup laga untuk kemenangan PSMS Medan.
Hasil ini tetap menempatkan PSMS di posisi 3 klasemen sementara grup dengan menyisakan 2 laga. PSMS mengemas 4 poin hasil 1 kali kalah, 1 kali menang dan 1 kali imbang. Persibat Batang berada diposisi dua klasemen dengan mengemas 7 poin.
Sedangkan PSIS Semarang yang dilaga lainnya berhasil menang 2-0 atas Persita Tangerang masih kokoh di daftar puncak klasemen dengan mengemas 10 poin. Persita sendiri harus menjadi juru kunci dengan raihan 1 poin.
Arsitek PSMS Medan, Djajang Nurjaman memandang kemenangan yang diukir para pemainnya cukup penting. “Anak-anak tampil cukup maksimal.”Dan pola yang kita instruksikan cukup dijalani dengan baik.
“Hasilnya kita menang dilaga yang super penting.”Tidak boleh terlena, para pemain harus fokus karena masih ada 2 laga sisa yang harus kita menangkan guna meloloskan Ayam Kinantan di babak selanjutnya,”ucap Djanur. (Adi)

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.