PSMS Realistis di Piala Presiden

3 Jan 2018 Olahraga

Inimedan.com.
Arsitek Ayam Kinantan Djajang Nurdjaman tak memasang target terlalu tinggi untuk timnya ketika berlaga di Piala Presiden 2018. Ia bersikap realistis.
Setelah meraih tiket promosi ke Liga 1, PSMS terus mempersiapkan diri.
Tim berjuluk Ayam Kinantan itu sudah mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Yongki Aribowo, Erwin Ramdani, Jajang Sukmara, dan Abdul Aziz.
Untuk pemain asing, PSMS Medan juga akan kedatangan dua pemain, yaitu Reinaldo Lobo pemain asal Brasil dan Sadney Urikhob dari Namibia. Kedunya akan bergabung dalam waktu dekat.
Setelah memperkuat diri dengan pemain baru, turnamen Piala Presiden juga akan menjadi salah satu ajang uji coba buat PSMS dalam mencari komposisi terbaik.
“Target untuk Piala Presiden lolos dari penyisihan grup saja mungkin sudah bagus karena persiapan kami juga minim, berbeda dengan tim-tim lain yang sudah panjang persiapannya,” ujar Djajang saat dihubungi pewarta, Rabu (3/1/2018).
Piala Presiden 2018 rencananya bergulir pada 16 Januari dengan diikuti oleh 20 tim: 18 Liga 1 ditambah Martapura FC dan PSPS Pekanbaru. Ada lima kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah yaitu Bandung, Surabaya, Malang, Bali, dan Makassar. (det/di)

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.