Ribuan Prajurit TNI-Polri Olahraga Bersama

11 Jan 2018 Olahraga

Inimedan.com.
Ribuan Prajurit TNI dan Polri memadati lapangan Apel Makodam I/BB dalam rangka Apel Bersama TNI-POLRI serta Pemko Medan dengan tema Sinergitas Mewujudkan Wilayah Medan Aman dan Damai, Kamis (11/01).

Acara yang dimulai dengan Apel gabungan TNI-Polri dan Pemko Medan dengan Irup Kapoldasu Irjen Pol.Paulus Waterpau. Dalam amanatnya Kapoldasu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri atas perhatian dan kehadiranya. Hal ini merupakan barometer utama di wilayah Sumatera Utara.

“Tepatlah melalui Apel Bersama TNI- Polri Kita Ciptakan Sinergitas Mewujudkan Wilayah Medan Aman dan Damai. Hilangkan sikap arogan yang dapat melukai hati masyarakat, jadilah suri tauladan bagi masyarakat dan jaga netralitas karena TNI-Polri sebagai alat Negara”, Ucap orang nomor satu dijajaran Poldasu itu.

Acara dilanjutkan dengan berbagai permainan diantaranya senam bersama, Water Estapet, Tongkat Estapet, Holahop, Penjinak Bom dan Melepas Ranjau.

Hadir dalam acara apel bersama Pangdam 1/BB Mayjen TNI Cucu Sumantri, Kasdam 1/BB Brigjen TNI Teuku Benny Firmansyah, Pangkosekhanudnas III Medan Marsma Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han), Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si, Kabinda Sumut Brigjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E.,M.M., Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si, Para Asisten TNI-POLRI dan Danyonmarhanlan I Belawan. [di]

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.