Kantor Pajak Pratama Jl.Suka Mulia Diberondong Ditembak

20 Des 2017 Peristiwa

Inimedan.com.
Sedikitnya ada Tiga orang tak dikenal melakukan penembakan terhadap Kantor Pajak Pratama Medan, Jln.Suka Mulia Kelurahan Aur Medan Maimun, Rabu (20/12) subuh.

Seperti yang dijelaskan Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol.Dra.Rina Sari Ginting saat dikonfirmasi wartawan, bahwa penembakan pertama sekali diketahui oleh Security bernama Suroso (54) penduduk Dusun 3 Desa Tabjung Anom Pancur Batu.

Masih menurut Kabid Humas Poldasu itu, Suroso kepada pihak kepolisian mengaku melihat ada 3 orang yang berada diluar pintu gerbang ribut-ribut dan seolah-olah bertengkar kemudian secara tiba-tiba ia mendengar suara ledakan yang keras dan mencari sumber suara dan melihat ada kaca yang bolong.

Mendengar suara tembakan itu, Suroso memanggil security lainnya dan kemudian mereka menemukan kaca depan sudah berlobang dan pecah. Selanjutnya melaporkan kejadian itu kepada atasannya dan dilanjutkan laporan pengaduan ke Polsek Medan Kota.

“Belum tahu pelaku dan masih diburon. Motif penembakan juga belum diketahui masih penyelidikan,” ujar Kombes Rina Sari Ginting.

Juru bicara Poldasu itu menambahkan, petugas kepolisian sudah menyita rekaman CCTV dari kantor pajak tersebut. Sedangkan pihak Labfor sudah melakukan pemeriksaan dilokasi. “Kita sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan olah TKP. kita masih menyelidiki pelaku,” pungkas Kabid Humas.(di).

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.