Ini Dia Lima Jenis Pembersih Wajah Alami

19 Jan 2016 Serbaneka
Yoghurt

INIMEDAN – Pembersihan merupakan bagian penting dari perawatan kulit untuk mengatasi segala masalah dan kotoran di wajah. Oleh karena itu perlu adanya perhatian khusus dalam pemilihan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit.

Meskipun ada banyak pembersih kulit yang tersedia di pasar, namun hal itu banyak mengandung bahan kimia. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan pembersih kulit alami untuk meminimalkan risiko.

Berikut ini, beberapa pembersih wajah alami untuk wajah dilansir Boldsky.

Cuka sari apel

Ini adalah salah satu pembersih wajah alami yang membantu untuk menyeimbangkan tingkat pH pada kulit. Cuka sari apel dapat mengurangi jerawat dan mencegah penyumbatan pori-pori.

Campurkan bagian cuka sari apel dengan bagian cuka biasa. Bersihkan wajah Anda dengan campuran ini dan kemudian terapkan pelembab ringan.

Yoghurt

Yoghurt merupakan salah satu pembersih wajah ideal yang dikemas dengan protein dan asam laktat. Bahan ini dapat membantu untuk mendetoksifikasi kulit dan membantu mengangkat sel-sel kulit. Pijat lembut kulit dengan yoghurt pada kulit wajah dan bilas.

Madu dan lemon

Kombinasi madu dan lemon tidak hanya mencerahkan warna kulit tetapi juga menghilangkan kotoran kulit dan membuang racun. Oleskan campuran ini ke kulit dan biarkan selama beberapa saat dan bilas.

Minyak zaitun

Minyak zaitun adalah pembersih wajah yang sesuai dengan berbagai jenis kulit. Minyak zaitun dapat menutrisi kulit dan menghilangkan kotoran pada kulit. Pijat kulit Anda dengan minyak zaitun dan bilas secara menyeluruh.

Minyak kelapa

Minyak kelapa merupakan pembersih alami terbaik yang sangat berguna untuk mengembalikan kelembapan tanpa menanggalkan minyak pada kulit. Pijat wajah Anda dengan lembut dan bilas. [VNC]

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.