Warning: fopen(http://finance.yahoo.com/d/quotes.csv?e=.csv&f=sl1d1t1&s=USDIDR=X): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 403 Forbidden in /home4/helmi14/public_html/inimedan/site/wp-content/themes/inimedan/header.php on line 5
Wali Kota Beri Sembako Kepada 1.500 Petugas Kebersihan - IniMedan.com - Portal Berita Medan, Sumatera Utara dan Nasional.

Wali Kota Beri Sembako Kepada 1.500 Petugas Kebersihan

22 Jun 2017 Uncategorized

Inimedan.com.
Setelah menyalurkan zakat Pemko Medan kepada 10.000 warga kurang mampu dari 21 kecamatan di Kota Medan beberapa waktu lalu, Kamis (22/6) siang giliran Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi membagikan sembako kepada 1.500 petugas kebersihan lapangan baik Melati maupun Bestari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan di Lapangan Cadika Pramuka Jalan Karya Wisata Medan,
Dengan pembagian sembako yang dilakukan ini, diharapkan dapat membantu para petugas kebersihan lapangan dalam memenuhi kebutuhan di bulan puasa, termasuk dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Zakat yang dibagikan itu berupa beras 5 kg dan uang tali asih.
Menurut Wali Kota, pembagian sembako ini merupakan wujud rasa kepedulian kepada pata petugas kebersihan lapangan. Sebab, mereka selama ini bekerja tanpa kenal lelah untuk membersihkan Kota Medan dari sampah. “ Semoga sembako dan uang tali asih yang kita berikan ini bisa mereka pergunakan untuk memenuhi kebutuhan puasa sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H,” kata Wali Kota.
Wali kota selanjutnya berharap agar seluruh petugas kebersihan lapangan ini tetap bersemangat dalam menjalankan tugas sehari-hari. Jika mereka sampai lalai dalam menjalankan tugas, dipastikannya Kota Medan akan jorok. “Jadi mari terus bersemangat dan selalu bekerja dengan iklhas dan penuh tanggung jawab, sebab Medan Rumah Kita,” pesannya.
Pembagian sembako ini dilakukan Wali kota didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, H. M Husni SE MSi. Pembagian berjalan dengan lancar, selyuruh petugas kebersihan yang hadir mendapatkan sembako dan uang tali asih. Para petugas kebersihan lapangan tampak gembira, sebab bantuan itu bisa mereka gunakan untuk memenuhi kebutuhan puasa yang tinggal tiga hari lagi sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri.
Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, H. M Husni SE MSi mengucapkan terima atas bantuan semabko beserta uang tali asih kepada 1.500 petugas kebersihan lapangan. Selain membantu meringankan beban para petugas untuk menghadapi lebaran, bantuan itu diharapkannya dapat memeotivasi seluruh petugas untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya.
“Semoga bantuan sembako dan uang tali asih yang diberikan Bapak Wali Kota ini dapat mereka pergunakan untuk menyambut lebaran. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh petugas untuk terus bekerja dengan sebaik-baiknya, sebab Pak Wali sangat peduli dan perhatian dengan kesejahteraan para petugas kebersihan lapangan,” ujar Husni. (im-01)

loading...

© 2015 IniMedan.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.