T. Paris : Banyak Program Yang Akan Dilaksanakan di Tahun 2021

Inimedan.com-Langkat
     Menjelang akhir tahun. KONI Kabupaten Langkat gelar kegiatan Rapat Evaluasi dan Rapat Akhir Tahun, di gedung PKK, Stabat, Senin dan Selasa (21- 22 Desember 2020). Kegiatan itu dihadiri oleh para pengurus KONI kecamatan dan seluruh pengurus cabang olahraga, seperti bola volley,  panahan, bridge, sepakbola dan lain-lain.
     Ketua Panpel M. Idris Nst dalam lapirannya saat pembukaan Rapat Akhir Tahun, menyinggung tentang dasar pelaksanaan kegiatan, maksud dan tujuannya serta para pesertanya yang berasal dari para pengurus KONI kecamatan dan pengurus dari masing- masing induk cabor.
     ” Jadi, tujuannya jelas agar masing-masing cabor menyampaikan pendapat, aspirasi dan idenya masing-masing guna memajukan olahraga Kabupaten Langkat di masa-masa yang akan datang, ” ujarnya.
     Lebih lanjut dia pun menyinggung tentang kalender kegiatan dari masing-masing cabor dan Kejurkab yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 yang akan datang. Sedangkan Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, T. Paris, dalam sambutannya mengatakan, rapat evaluasi dan rapat akhir tahun itu merupakan agenda penting, karena akan membahas tentang banyak hal,  termasuk tentang program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2021. Karena itu dia berharap agar kegiatan itu bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan ide untuk menambah semangat dalam memajukan olahraga di Kabupaten Langkat.
    ” Evaluasi itu penting, karena program yang sudah dilaksanakan memang harus dievaluasi agar bisa dilaksanakan dengan lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang,” ujarnya.
Ketua Umum KONI Langkat, T. Paris
     Sementara itu, dalam merancang program yang akan dilaksanakan, T. Paris pun menegaskan, harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, sehingga yang digali adalah ide-ide yang bermanfaat.
     ” Kita harus meningkatkan komunikasi yang lebih efektif di masa yang akan datang. Karena itu,  kami berharap agar program yang disusun benar- benar dipikirkan dengan matang dan seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” ujarnya.
     Lalu, dia pun menambahkan, kalau masih banyak kekurangan dan kendala,  saya mohon maaf dan kepada Allah saya mohon ampun.
     Sementara itu, sambutan dari Ketua KONI Sumut disampaikan oleh  H. Hermansyur,  SE, MSi. Dengan tegas dia mengaku bangga melihat semangat yang luar biasa yang sudah ditunjukkan oleh para pengurus KONI Kabupaten Langkat.
     ” Prestasi yang lebih baik harus diraih di masa-masa yang akan datang dan untuk PON 2021, dia pun menegaskan ada 4 orang atlit yang sudah ikut masuk memperkuat tim PON Sumut.
     Dia pun memuji Kadispora. Apalagi,  Kadispora Langkat adalah seorang wanita.
     Lebih lanjut dia pun menyinggung tentang PON 2024 yang akan digelar tuan rumah bersama Sumut dan DI Aceh.  Untuk itu dia pun berharap agar Langkat bisa jadi tuan rumah dari yang dipertandingkan.
     ” Ya, paling tidak kita berharap agar 1-2 cabor bisa digelar di Langkat.  (BD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *