Polres Tebingtinggi Gelar Patroli Blue Light Asmara Subuh

inimedan.com-Tebingtinggi.
Pokres Tebingtinggi Polda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan patroli Blue Light dalam rangka mengantisipasi aksi balap liar yang dilakukan oleh anak-anak remaja yang melakukan kegiatan asmara subuh (Asbuh) di Kota Tebingtinggi, yang dilaksanakan pada Kamis (14/4/2022) sekira pukul 05.00 wib.
Kapolres Tebingtinggi AKBP Kunto Wibisono.SH.SIK.MSI, melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi, kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan patroli Blue Light untuk antisipasi aksi balap liar saat melakukan kegiatan asmara subuh (Asbuh) di Kota Tebingtinggi.
Dikatakan Kasi Humas bahwa  pelaksanaan patroli Blue Light dipimpin oleh Pawas Iptu S.P.N. Siregar dan diikuti oleh personil piket fungsi, melakukan patroli Blue Light dalam rangka mengantisipasi aksi balap liar yang dilakukan oleh anak-anak remaja yang melakukan kegiatan asmara subuh (Asbuh) di Kota Tebingtinggi, ujarnya.
Patroli menyambangi beberapa tempat yakni Jln. Pahlawan,  Lapangan Merdeka, Jln. Sutomo, Jln. Imam Bonjol, Simpang Medan Jl. Imam Bonjol, Jln. H. M. Yamin, Seputaran Jl. Gunung Lauser, Simpang Dolok Jl. Sudirman dan Jl. Soeprapto Kota Tebingtinggi, kata AKP Agua Arianto.
Pada kesempatan itu pimpinan patroli blue Light Iptu S.P.N. Siregar menyampaikan himbauan kepada masyarakat dengan  menghimbau kepada para anak-anak remaja yang nongkrong di pingggir jalan dan tidak bermain petasan.
Juga menghimbau agar tidak melakukan aksi balap liar dan tidak kebut-kebutan pada saat berkendara. Dan diminta untuk tetap melaksanakan Prokes dalam kegiatan sehari-hari, katanya.
Selama kegiatan patroli Blue Light tidak adan ditemukan anak-anak remaja yang melakukan kegiatan asmara subuh yang nongkrong di pinggir jalan dan berkumpul.
Serta dalam pelaksanaan patroli Blue Light, termonitor berkurangnya kegiatan masyarakat pada saat asmara subuh (Asbuh) di Kota Tebingtinggi, jelas Kasi Humas AKP Agus Arianto.
6. Kegiatan Pelaksanaan patroli Blue Light berakhir sekira pukul 06.00 wib, selama giat patroli berjalan dengan aman dan kondusif.*Zul#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *