BNNK Kota Binjai Gerebeg Kos-Kosan, 21 Orang Terindikasi Positif

BNNK Kota Binjai di dukung Sub Denpom Binjai, Polres Binjai dan Satpol PP lakukan penggerebekan di kos – kosan kawasan jalan Bejomuna Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai,.
BNNK Kota Binjai di dukung Sub Denpom Binjai, Polres Binjai dan Satpol PP lakukan penggerebekan di kos – kosan kawasan jalan Bejomuna Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai,.( Foto : IMC / Doel/Dedi )

Inimedan.com-Binjai    | Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai bekerja sama dengan Satpol PP Kota Binjai, Sub Denpom Binjai serta Polres Binjai. lakukan penggerebekan pada  Kos-kosan di kawasan Jalan Bejomuna, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Kamis (15/8/2024) sekira pukul  09.30 Wib.

Kepala BNNK Binjai, Ucok Ferry M.H dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan razia rutin yang kerap dilakukan BNNK Binjai. Selain itu razia ini dilakukan sebelumnya atas dasar informasi masyarakat yang sudah sangat resah akan keberadaan kos – kosan yang di duga merangkap sebagai tempat peredaran narkoba, maka kami BNNK bersama Polisi dan TNI langsung bergerak ke lokasi dan melakukan penggerebekan,” tegasnya.

“Dari penggerebekan tersebut  petugas berhasil mengamankan sedikitnya  21 orang penghuni kos –  kosan, dan petugas langsung melakukan tes urine di tempat kejadian,” jelasnya.

Selanjutnya , Ucok Feri  mengatakan, dari 21 orang yang terindikasi positif mengkonsumsi narkoba  masing – masing terdapat 10 wanita dan 11 laki- laki dari hasil tes sementara.

” Mereka yang terindikasi semuanya kami bawa ke BNNK Binjai untuk dilakukan kegiatan Assesmen, dan usai di Assesmen 10 wanita yang terindikasi positif narkoba akan kita serahkan ke lembaga Rehabilitasi yang ada di Kota Medan, karena di Kota Binjai saat ini belum ada Lembaga Rehabilitasi buat kaum wanita,” ujar Ucok.

Untuk ke depannya , pihak BNNK Kota Binjai akan terus melakukan razia rutin dengan melibatkan unsur terkait ke berbagai kos kosan yang terindikasi sebagai tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba ,” imbuhnya.*Doel/Dedi#

 

 

BNNK Kota Binjai di dukung  Sub Denpom Binjai, Polres Binjai dan Satpol PP lakukan penggerebekan di kos – kosan kawasan jalan Bejomuna Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai,.( Foto : IMC / Doel/Dedi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *