MPC PP Taput Komit Dukung JTP DENS 

JTP Hutabarat saat dikenakan jaket PP disambut meriah peserta Rakercab PP Taput.
JTP Hutabarat saat dikenakan jaket PP disambut meriah peserta Rakercab PP Taput. (Foto/ IMC/ dok)

Inimedan.com-Taput. Dukungan berbagai elemen untuk memenangkan paslon Bupati Taput JTP Hutabarat- Deny Lumbantoruan, masih terus mengalir. Perkembangan terbaru, Pemuda Pancasila (PP) Tapanuli Utara tegas menginstruksikan seluruh kadernya wajib mendukung Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat (JTP) pada Pilkada Taput yang akan digelar 27 November mendatang.

Statemen itu diungkapkan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Taput Maradong Lumban Tobing kepada wartawan, Jumat (20/9) di Tarutung.
Adapun pernyataan dukungan itu kata Maradong telah  ditetapkan melalui Rapat Kerja Cabang (Rakercab) MPW Taput Jumat (20/9) di Sopo Partungkoan Tarutung.Selain itu, kader PP Taput juga diwajibkan mendukung pasangan Calon Gubernur Bobby Nasution.
Ditegaskannya,jika ada kader yang membelot  maka akan terkena sanksi tegas dengan pemecatan.
“Kader yang tidak mentaati garis organisasi akan dipecat. Karena keputusan itu sudah digariskan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW). Kita harus tunjukkan Pemuda Pancasila solid dan militan, bukan ‘pemain’ bayaran. Kalau ada kader terbukti dibayar sehingga melawan keputusan ini, yah akan dipecat,”tandasnya.

Disebutkannya lagi, seluruh kader juga diinstruksikan mengajak keluarga dan teman-teman untuk mendukung dan memilih JTP DENS pada pilkada Taput dan Bobby Nasution Pilkada Gubsu 27 November 24 mendatang.

Pernyataan ini dikuatkan pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumut melalui ketua Srikandi Sumut Rosda SE.  Menurutnya hasil Rakercab MPC Taput yang menetapkan dukungan terhadap pasangan calon JTP-  DENS sebagai calon Bupati Taput adalah hal yang sudah tepat. Karena JTP- DENS merupakan calon terbaik untuk memajukan Taput ke depan. Untuk itu diminta seluruh kader PP wajib menjalankan apa yang sudah dihasilkan pada Muscab. ” Kader PP tidak boleh main main. Sebab rakercab ini sudah sesuai dengan anggaran dasar anggaran rumah tangga PP.


Kita mau kader yang solid, loyal terhadap aturan anggaran dasar, jika tidak mendukung saudara JTP silahkan mengundurkan diri,” tegas Rosda.
Dia juga berharap kader – kader sudah harus, turun kelapangan menjalankan hasil rapat kerja mendatangi masyarakat dengan santun mengajak memilih JTP DENS.
Sementara Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat  merasa tersanjung dan sangat berterimakasih atas dukungan PP tersebut.
Menurutnya ormas PP sebelumya sudah dianggapnya sebagai keluarga sendiri.

“Pemuda Pancasila sebenarnya bukan orang baru sama saya tetapi sudah merupakan keluarga sendiri. Bahkan tokoh – tokoh dan sesepuh Pancasila di Sumut sudah saya jadikan sebagai panutan hidup. Apalagi dengan ketua MPW Sumut, Bapak Ijek. Beliau adalah orang yang baik dan sahabat saya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, JTP juga menyampaikan kalau keputusan rakercab PP itu akan dijaga dengan baik.
Dia berharap setelah ini, PP bisa bekerja membantu setiap program JTP dilapangan termasuk mengawal TPS -TPS nanti pada hari H. Selain menjaga TPS, keberadaan PP juga diharapkan mampu menjaga pilkada berperan mengantisipasi kemungkinan money politik yang mungkin dilakukan pihak tertentu.

“Nanti PP kami harapkan bisa menangkap pelaku yang mencoba mencederai demokrasi dengan praktik money politik, juga menjaga berbagai kemungkinan yang terjadi di TPS TPS,” tandasnya.
Pada kesempatan itu JTP Hutabarat mantan anggota DPRD Sumut itu didaulat mengenakan jaket Pemuda Pancasila, disambut seluruh kader dengan gemuruh. *le#

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *