Pj. Bupati Heri Bersama Kapolres Batu Bara Ajak Masyarakat Laksanakan dengan Aman dan Damai

Berbaur dengan warga masyarakat Pj Bupati Batu Bara dan Kapolres menjelang Pilkada serentak 2024 .
Berbaur dengan warga masyarakat Pj Bupati Batu Bara dan Kapolres menjelang Pilkada serentak 2024 .(Foto/IMC/Mar)

Inimedan.com-Baru Bara    | Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M.AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP. Taufik Hidayat Thayeb bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Bangun Sari di rumah Kepala Desa Bangun Sari, Kecamatan Datuk Tanah Datar, pada Rabu malam (02/10/2024).

Silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Se-Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kepala Dusun, dan para tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP. Taufik meminta kerjasamanya kepada para kepala Desa, Kepala Dusun dan tokoh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak dengan damai dan ikut mengajak masyarakat dalam meningkatkan partisipasi Pilkada serentak.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara juga mengajak bersama – sama untuk memberantas tindak kejahatan narkoba.

“Hampir semua kejahatan bermula dari Narkoba, untuk itu saya meminta kerjasamanya untuk memberantas narkoba. Segera laporkan jika ada orang yang mengedarkan dan mengonsumsi narkoba. Jika kita mau memberantas narkoba bersama-sama, maka generasi Indonesia emas 2045 akan terwujud” ujarnya.

Sementara itu Pj. Bupati Batu Bara Heri Wahyudi juga menyampaikan pelaksanaan Pilkada serentak yang aman, damai dan mengutamakan keutuhan persaudaraan.

Dirinya mengungkapkan Pilkada serentak tidak boleh saling serang, menebar kebencian, karena Calon Bupati merupakan anak terbaik Kabupaten Batu Bara.* mar #

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *