Zuhari Terharu Makan Bersama Puluhan Anak Yatim

Inimedan.com-Medan   | Dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 Media Online Sinarsergai.com, tepat pada tanggal 15 Oktober 2024, Zuhari selaku pimpinan didampingi istri Lisna Vidiyanti terus berbagi rezeki kepada puluhan anak yatim yang berdomisili di berbagai tempat tinggal di desa.

Kegiatan sosial ini, kata Zuhari, pada Minggu (6/10/2024), usai menyerahkan tali asih dan makan bersama dengan puluhan anak yatim, di dusun IV Desa Pematang Guntung Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut), turut dibagikan sembako khusus kepada dua orang janda tua.

“Berbagi rezeki ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya bagi Zuhari dan setiap ada rezeki. Begitu juga dengan pembagian sembako kepada janda tua.”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah diterimanya selama ini. Semoga para anak yatim dan janda tua yang sudah ditinggalkan suami tersebut dapat diringankan bebannya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.”

Ia berharap kepada para anak yatim tetap semangat dalam menjalani kehidupan dan menuntut ilmu di sekolah.”Teruslah belajar dan raih prestasi. Jangan pernah menyerah dan merasa kurang percaya diri dalam meraih cita-cita dikarenakan tidak ada ibu maupun ayah. Teruslah mendo’akan kedua orang tua jika masih ada maupun sudah tiada.”


Jauhi perbuatan yang tidak baik diantaranya, menjauhi narkoba dan perbuatan tercela. Saya yakin adik-adik ke depan nanti bisa menjadi orang yang sukses dan pemimpin di negeri tercinta ini.”ungkap dengan nada terharu Zuhari.

Sementara Yusdaniar pemilik rumah warga Dusun IV Desa Pematang Guntung menuturkan, ia merasa terharu dan juga bahagia bisa berkumpul dengan para anak yatim. Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung sukses. Ia mengucapkan banyak terima kasih rumahnya telah dipilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan mulia ini. “Sungguh tadi saya spontanitas merasakan sedih saat makan bersama dengan para anak yatim.”

Semoga Zuhari dan keluarga diberikan kesehatan,umur yang berkah, ditambahkan rezeki dan dimudahkan segala urusan oleh Allah SWT dan dijauhi dari orang-orang yang ingin berbuat tidak baik kepadanya.ujar Yusdaniar didampingi suami Bahar.*di/r#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *