Stadion Asahan Sakti Di Perindah

Inimedan.com-Tanjung Balai
Wali kota Tanjung Balai, HM Syahrial membuka  lomba Mural atau melukis di atas media dinding, dilapangan Stadion Asahan Sakti, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Kamis(1/4/2021).
Lomba Mural dibuka langsung Wali kota Tanjung Balai, HM Syahrial   dan dihadiri Wakil Wali kota Tanjung Balai H Waris, Sekdako Tanjung Balai Yusmada, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Camat se- Kota Tanjung Balai.
Nurmalini Marpaung, mewakili panitia pelaksana  dalam laporannya menyampaikan, seluruh pendanaan lomba bersumber dari OPD masing masing dan lomba berlangsung mulai 1 s/d 5 April 2021, diikuti para OPD, Kabag,  Camat se-Kota Tanjung Balai,  ujar Nurmalini.
Wali kota Tanjung Balai, HM Syahrial dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan bagian dari program pelaksanaan 100 Hari kerja kami setelah dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali kota Tanjung Balai dan sesuai dengan Visi-Misi kami, mewujudkan Tanjung Balai Indah.
“Semoga Lapangan Stadion ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Tanjung Balai dan tentunya kebersihan dan keindahannya harus dijaga,” Kata Syahrial.
Terimakasih kepada para OPD yang telah mengikuti perlombaan ini, lakukan yang terbaik buat lapangan stadion ini supaya cantik dan indah, mari kita jaga dan rawat agar tetap indah dipandang.
“Jika yang dalam imajinasi adalah Tanjung Balai Bersih, Indah dan harmonis, lalu dikanvaskan pada dinding maka akan tampak jelas nanti hasilnya, ujar  Syahrial
Dikatakan Syahrial, ide dan gagasan yang dituangkan dalam bentuk mural ini dapat mengedukasi masyarakat dalam menjaga dan merawat lingkungan sekitar kita tetap indah dan bersih, pungkas Syahrial(SB).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *