Tebingtinggi Terima TPAKD Awards 2021

inimedan.com-Tebingtinggi
Tim TPAKD Kota Tebingtinggi meraih TPAKD Awards 2021 dalam Inovasi Pemberdayaan UMKM yg diterima langsung oleh Wali Kota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM pada Acara Rakornas TPKAD dan Arahan Presidn RI yang digelar oleh OJK Republik Indonesia di Ballroom Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis (16/12/2021).
Penghargaan TPKAD Awards 2021 diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Komisioner OJK RI Bapak Wimboh Santoso kepada Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM dengan didampingi Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, Inspektur Kota Tebingtinggi H. Kamlan, SH,  Kepala Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si serta Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan  Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Zahidin, S.Pd, M.Pd.
“Penghargaan ini menjadikan Kota Tebingtinggi sebagai salah satu Kabupaten/Kota Terbaik di Indonesia dalam hal inovasi yang dilakukan untuk memberdayakan UMKM di Kota Tebingtinggi” ucap Kadis Kominfo Dedi P. Siagian.
“Dengan capaian ini diharapkan dapat menambah semangat bagi seluruh jajaran Pemerintah Kota Tebingtinggi untuk terus bekerja dan berkarya membangun Kota Tebingtinggi menjadi Kota Jasa dan Perdargangan yang Kreatif dan Inovatif” kata Kadis Kominfo selaku Jubir Pemko Tebingtinggi.*Zul#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *