Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor Kunjungi SMP Negeri Satu Atap Tinada

Inimedan.com-Salak   | Franc Bernhard Tumanggor, Bupati Pakpak Bharat mengunjungi SMP Negeri Satu Atap Tinada di desa Prongil Julu, Kecamatan Tinada, Senin (09/09). Kehadiran Bupati bersama istri, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor di sekolah ini mengawali rangkaian kunjungan “SAPA DESA” di Kecamatan Tinada.

Franc Bernhard Tumanggor memantau pelaksanaan ANKB yang tengah berlangsung di sekolah ini, melihat kondisi infrastruktur, kamar mandi sekolah, serta sarana dan prasarana lainnya.

Saat bertemu para pelajar, Franc terenyuh mendapati ada siswa yang menggunakan sepatu rusak dan robek. “Catat nomor sepatunya, belikan sepatu buat mereka, segera.!”, perintah orang nomor satu di Kabupaten Pakpak Bharat ini kepada salah satu ajudannya.

“Saya lihat tadi tembok kamar mandinya hampir roboh, akan kita perbaiki tahun ini. Jalan menuju TPU yang juga menyatu dengan lingkungan sekolah akan kita pisahkan. Sekolah ini akan kami tata dengan baik, ini tugas kami, kalian anak-anakku tugasmu adalah belajar, tekunlah belajar, hindari rokok, narkoba, pergaulan yang tidak baik, hindari itu semua,” pesan dia dihadapan para pelajar sekolah ini.

Dalam kunjungan ini Franc Bernhard Tumanggor mengajak serta Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM dan seluruh Pimpinan OPD Kabupaten Pakpak Bharat. Membagikan buku-buku, peralatan olah raga dan lainnya.#BABe#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *