Polres Binjai Laksanakan Pengamanan Deklarasi Damai Pemilukada Tahun 2024

Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo SH S.IK M.Si di wakili oleh Kabag Ops Kompol Polin Benhoad Damanik SH saat memberikan arahan kepada personil Polres Binjai.
Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo SH S.IK M.Si di wakili oleh Kabag Ops Kompol Polin Benhoad Damanik SH saat memberikan arahan kepada personil Polres Binjai. (Foto/imc/doel/dedi)

Inimedan.com-Binjai.   |     Personil polres Binjai melaksanakan Kegiatan Apel Kesiapan pengamanan dalam rangka Deklarasi Damai Pemilukada Tahun 2024, di Lapangan Merdeka Binjai Jalan Veteran Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Provinsi Sumatera Utara, Rabu, (25/9/2024) sekira pukul 16.00 wib.

Pada apel kesiapan pengamanan tersebut, Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo SH S.IK M.Si yang di wakili oleh Kabag Ops Kompol Polin Benhoad Damanik SH dalam arahan dan bimbingan mengatakan,” Satgas yang sudah di berikan tanggung jawab sterilisasi lokasi, agar melakukan tugasnya sebelum di mulainya kegiatan Deklarasi Pemilu Damai dan kepada seluruh Personil agar melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan di saat berlangsungnya kegiatan,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya personil tetap meningkatkan kesiapsiagaan terhadap adanya aksi dari kelompok tertentu yang ingin mengacaukan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai, selain itu di ingatkan juga  agar personil untuk tetap dapat menjaga netralitasnya sebagai anggota Polri dengan tidak memihak terhadap kelompok tertentu,” ujar Polin Damanik.*(Doel / Dedi )

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *