Tasyakuran H Zulkarnaen Dilantik DPRD Medan Undang 1000 Anak Yatim

Inimedan.com-Medan   | Ribuan warga tumpah ruah silih berganti menghadiri acara tasyakuran pelantikan H Zulkarnaen S KM asal partai Gerindra menjadi anggota DPRD Medan periode 2024-2029 di Jl Pimpinan Kecamatan Medan Perjuangan, pada Minggu (22/09/2024).

Selain mengundang warga konstituen, kader dan pengurus partai juga mengundang 1000 anak yatim. Dalam hal ini, H Zulkarnaen mengungkapkan rasa syukur atau terima kasih kepada Allah SWT atas nikmat atau keberkahan hidup yang telah diberikan. Sama halnya ucapan terima kasih kepada warga yang telah memilih sehingga berhasil menjabat anggota DPRD Medan.

Diketahui, H Zulkarnaen S KM yang dikenal sebagai tokoh masyarakat dan pengusaha sukses itu, bersama Istrinya tampak ramah menyalami tamu satu persatu sembari mempersilahkan duduk dan makan. Tidak pandang buluh, seluruh tamu dilayani dengan hormat dan bukti kedekatan dengan masyarakat.

Bahkan disaat acara hiburan, Zulkarnaen terlihat berbaur dengan penuh keakraban. Memang, kedekatan H Zulkarnaen dengan masyarakat khususnya Kecamatan Medan Perjuangan, Tembung dan Mesan Timur tidak diragukan lagi.

Terbukti pada Pileg 14 Pebruari 2024 lalu, H Zulkarnaen (Foto) berhasil mendulang suara terbanyak yakni 12.880 suara diantara Caleg dari Gerindra lainnya. Atas perolehan suara terbanyak itu pula mungkin merupakan salah satu pertimbangan akan menunjuk H Zulkarnaen sebagai pimpinan DPRD Medan utusan Gerindra.

Informasi yang didapat, terkait rekomendasi Partai Gerindra menetapkan Zulkarnaen sebagai Wakil Ketua DPRD Medan akan segera turun. Bahkan, saat ditanya kepada Ketua DPC Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga SE saat menghadiri acara syukuran terkait surat rekomendasi untuk Zulkarnaen.

Ihwan Ritonga merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Medan periode 2019-2024 dan saat ini menjabat anggota DPRD Sumut tidak membantah dan menyebut untuk bersabar. “Sabar dulu, surat nya belum turun,” sebut Ihwan dengan senyum.*di#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *