Avanza Tergelincir Ke Jurang Sipintu-pintu, Sopir dan Penumpang Selamat

Foto : Salah seorang kurban yang selamat dari mau usai di evakuasi tim BPBD.
 Inimedan.com – Tampahan,
Satu unit mobil Avanza tergelincir masuk ke dalam jurang Sipintu-pintu, Desa Tangga Batu, Kecamatan Tampahan, Selasa (23/03/21) sekira pukul 17 30 Wib. Kecelakaan tunggal ini tak mengambil korban dan tiga orang penumpangnya yang merupakan satu keluarga selamat dari maut.
Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian melalui Kanit Lantas Aiptu Rony M Hutauruk, mengatakan, informasi kejadian diterima atas laporan masyarakat dan segera turun ke lokasi kejadian.
Foto : Salah seorang korban usai di evakuasi dari dalam jurang.
“Kita terima informasi tadi sore sekira pukul 17.30 dan selanjutnya atas perintah pimpinan kita bersama personil lainnya segera meluncur ke lokasi”, sebutnya dari lokasi kejadian saat dikonfirmasi melalui seluler.
Dijelaskan, mobil jenis Avanza nomor polisi BK 1032 DZ membawa tiga orang penumpang yang merupakan satu keluarga, bapak, ibu dan anak. Ketiganya dapat dievakuasi dengan kondisi selamat, namun mobil masih berada di dalam jurang.
“Tiga orang korban berhasil diangkat dari dalam jurang dengan kondisi selamat atas kerjasama personil Polsek, BPBD dan masyarakat”, terangnya.
Sementara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Toba, dr Pontas Batubara MKes, menjelaskan, setelah mendapat informasi kejadian diduga laka tunggal tersebut, pemerintah kabupaten  segera menurunkan 6 orang personil BPBD dan satu unit mobil Dinas Sosial Toba.
“Kita mendapat informasi dari Kapolsek Balige, selanjutnya kita meminta satu unit mobil Dinas Sosial yang punya Sling untuk dapat digunakan menarik. Kita juga menurunkan 6 orang personil kita”, sebutnya.
Hingga berita ini dikirimkan, identitas ketiga orang korban yang berhasil dievakuasi belum dapat diperoleh namun ketigannya dibawa ke RS HKBP Balige untuk mendapatkan pengobatan. (DS)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *