Nomor Urut Paslon Bupati – Wakil Bupati Labuhanbatu Ditetapkan, Pasangan MARI Dapat Angka Keramat

para Paslon Bupati dan wakil Bupati menunjukkan nomor urut yang didapat di Kantor KPU Labuhanbatu. Senin (23/09/2024).
Para Paslon Bupati dan wakil Bupati menunjukkan nomor urut yang didapat di Kantor KPU Labuhanbatu. Senin (23/09/2024). (Foto/IMC/Joko)

Inimedan.com -Labuhanbatu.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Bupati – Wakil Bupati Labuhanbatu yang dihadiri ketiga pasangan calon. pada Senin, (23/09/2024).

Dalam gelar rapat pleno terbuka tersebut, para pengurus partai politik, serta para simpatisan yang mengusung Paslon masing – masing yang dijagokan,  turut menghadiri acara pencabutan nomor urut para kandidat yang akan bertarung memperebutkan kursi kekuasaan untuk tahun 2024 – 2029.

Ada pun Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, yakni Faizal Amri Siregar, ST-Raja Fanny Fatahillah, SS.,MSi, yang diusung oleh Partai Golkar, PKB, PPP dan PBB mendapat nomor urut 1

Kemudian, paslon dr Hj Maya Hasmita, Sp,OG MKM- H Jamri ST, diusung Partai Nasdem, Demokrat, Hanura, Gelora, PKS, Partai Buruh, Partai Ummat dan PSI, mendapatkan nomor urut 2.

Sedangkan paslon Hendri Syahputra Daulay-Hj Ellya Rosa Siregar, SPd.,MM, yang diusul PDIP, Gerindra, PAN dan Perindo, mendapat nomor urut 3.

Nomor urut pasangan calon dituangkan dalam keputusan KPU Kabupaten Labuhanbatu Nomor 575 Tahun 2024, tentang penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tahun 2024.

ANGKA KERAMAT UNTUK MARI

Nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu yang cukup menarik dan ditelisik, yaitu nomor urut yang didapat oleh dr Maya bepasangan dengan Jamri ST yang disingkat dengan sebutan “MARI”

Apakah nomor urut 2 yang didapat pasangan MARI ( Maya -Jamri) merupakan angka keramat Dewi Fortuna ? atau angka yang akan membawa sejarah kembali terulang di Labuhanbatu?

Pada pemilukada tahun 2019, Erik Atrada suami dari dr Maya yang saat itu berpasangan dengan Ellya Rosa Siregar yang saat ini menjadi rival dr Maya juga mendapatkan nomor urut 2.

Melalui pertarungan yang begitu ulet, baik itu pemilihan suara ulang (PSU)  di beberapa TPS, hingga “pertempuran” di Mahkamah Konstitusi, Erik Atrada akhirnya tampil sebagai pemenang dari rivalnya nomor urut 3 Andi Suhaemi yang saat itu berpasangan dengan Faisal Amri Siregar.

Pesta demokrasi yang lebih dominan menjadi pesta “jual beli” suara diselenggarakan secara serentak di seluruh Propinsi dan Kabupaten pada bulan September nanti

Pertarungan perebutan suara untuk menjadi orang nomor 1 dan nomor 2 di Kabupaten Labuhanbatu, tentunya akan meningkatkan suhu politik yang panas.

Menariknya di Pilkada tahun ini, ada 3 putra asli dari kecamatan wilayah pantai yang “bertarung” di Pemiilukada nanti. Ketiganya yaitu, Faisal Amri Siregar, Ellya Rossa Siregar dan Raja Fanny Fatahiila.

Dari ketiga orang tersebut,1 orang maju menjadii “supir” yang sebelumnya 5 tahun lalu maju sebagai kenek. Sedangkan dua orang lagi maju sebagai “kenek”.Ketiga putra/putri yang berasal dari kecamatan wilayah pantai pesisir  Labuhanbatu tersebut, kesemuanya menjadi rival pasangan MARI pada pemilukada.

Selanjutnya, akankah nomor urut 2 yang didapat oleh pasangan MARI membawa hoki (keberuntungan) di Pemilukada tahun ini ? Ya kita tunggu aja endingnya .Apakah Kakek Olympus akan memberikan sabetan petir kali 1000 di semua TPS atas nomor urut 2 . #JokoW#.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *